Home » » (4) Contoh Biodata Diri, Biografi Riwayat Hidup Bahasa Sunda!

(4) Contoh Biodata Diri, Biografi Riwayat Hidup Bahasa Sunda!

Ditulis ku: Kustian | Friday, September 30, 2016

Biografi riwayat hidup bahasa sunda merupakan suatu catatan riwayat hidup tentang seseorang, yang ditulis lewat tulisan. Biografi riwayat hidup ini juga bisa kita temukan misalnya pada buku-buku yaitu tentang asal-usul dari pengarangnya.


Umumnya, biografi riwayat hidup dari penulis ini disimpan pada bagian belakang atau akhir pada buku, biasanya pengarang juga menambahkan foto dirinya sendiri. Apakah kamu pernah melihatnya?

Tujuannya adalah, di situ kita dapat membaca karakter tentang seseorang mengenai motto, perjuangan, jasa, ataupun tujuan dari hidupnya, atau sebagainya.

Contoh Dan Cara Membuat Biodata Diri, Biografi Riwayat Hidup Menggunakan Bahasa Sunda


Contoh Cara Membuat Biodata Diri, Biografi Riwayat Hidup Bahasa Sunda!

Jika kita ingin membuat biografi tentang seseorang atau orang lain, kita sebelumnya harus mencari tahu terlebih dahulu. Misalnya dengan menanyakan atau mewawancarai orang tersebut yang akan kita tulis riwayat hidupnya. Setelah itu, hasil wawancara itulah baru kita dapat menulis riwayat hidup atau biografinya.

Dengan demikian, jika kita ingin membuat riwayat hidup tentang seseorang, biasanya orang tersebut sudah memiliki kontribusi yang penting dimasyarakat atau orang yang terkenal.

biodata riwayat hidup bahasa sunda
Apakah kamu ingin membuat biografi, biodata riwayat hidup sendiri dengan menggunakan bahasa sunda? Nah, dibawah ini saya sudah siapkan empat contoh tentang biografi atau biodata riwayat hidup bahasa sunda.

Silahkan ikuti tautan dibawah ini, untuk melihat dari contoh-contoh biodata biografi tentang riwayat hidup dengan menggunakan bahasa sunda:

Contoh Biodata Diri, Biografi Riwayat Hidup Bahasa Sunda




Biografi Alda Rizma

Biografi Engkos Koswara

Biografi Iwan Fals

Biografi Leony Vitria Hartanti

Baca juga:
• Kumpulan Biografi Tokoh Terkenal Pahlawan Bahasa Sunda!
• Contoh Biografi Singkat Tentang Ayah Bahasa Sunda! 

Nah, demikianlah cara maupun contoh tentang cara membuat biodata diri atau biografi riwayat hidup bahasa sunda. Semoga bermanfaat, dan terimakasih atas waktunya. Good luck student!


Share:

Facebook Google+ Twitter
Hatur nuhun parantos nyempetkeun waktos kanggo maos Biodata biografi sunda tina judul (4) Contoh Biodata Diri, Biografi Riwayat Hidup Bahasa Sunda! Hatur Nuhun..

Mangga pasihan koméntar, kritik, sareng saran kanggo artikelna (koméntar panginten badé ditingali heula, sateuacan di tampilkeun).