Home » » [New] Contoh Paguneman Singkat Bahasa Sunda Untuk 2 Orang!

[New] Contoh Paguneman Singkat Bahasa Sunda Untuk 2 Orang!

Ditulis ku: Kustian | Tuesday, October 4, 2016

Bagikeun Ka :


Paguneman merupakan suatu percakapan, obrolan, atau dialog, yang dilakukan minimal oleh 2 orang, 4 orang, 6 orang, 8 orang, atau hingga beberapa orang tergantung situasinya. Biasanya didalam tugas sekolah beberapa murid diharuskan membawakan paguneman ini dengan menggunakan bahasa sunda, tugas ini bertujuan agar lebih melancarkan penggunaan bahasa sunda itu sendiri.

Paguneman Basa Sunda



Nah, pada kesempatan kali ini, blog basasunda.com akan memberikan beberapa contoh dari paguneman bahasa sunda yang bisa dilakukan oleh 2 orang. Nah bagaimana contoh pagunemannya? Berikut, langsung saja simak paguneman bahasa sunda dibawah ini, silahkan kamu pilih sesuai judul yang kamu inginkan.

Contoh Paguneman Singkat Bahasa Sunda 2 Orang


[New] Contoh paguneman singkat bahasa sunda 2 orang!
paguneman bahasa sunda

Judul paguneman:

Judul paguneman:


Nah, demikianlah Dua contoh paguneman singkat bahasa sunda untuk 2 orang. Semoga contoh paguneman diatas dapat bermanfaat untuk bahan referensi tugasmu disekolah.

Baca juga:
Percakapan Bahasa Sunda 2 Orang Siswa Tentang Mengerjakan PR!
(4) Menulis Cerita Pengalaman Pribadi Mengesankan Bahasa Sunda!
Inilah 2 Penyebab Utama Ponsel Android Mu Menjadi Lemot!

Share:

Facebook Google+ Twitter
Hatur nuhun parantos nyempetkeun waktos kanggo maos Paguneman Percakapan tina judul [New] Contoh Paguneman Singkat Bahasa Sunda Untuk 2 Orang! Hatur Nuhun..

Mangga pasihan koméntar, kritik, sareng saran kanggo artikelna (koméntar panginten badé ditingali heula, sateuacan di tampilkeun).