Home » » (5) Kumpulan Biografi Tokoh Terkenal Pahlawan, Bahasa Sunda!

(5) Kumpulan Biografi Tokoh Terkenal Pahlawan, Bahasa Sunda!

Ditulis ku: Kustian | Tuesday, November 15, 2016

Bagikeun Ka :


Basasunda.com - Apa sebenarnya tujuan kita membuat sebuah biografi? Jika kita membuat biodata atau biografi tentang seseorang khususnya orang terkenal, dengan begitu kita akan lebih mengetahui bahkan mungkin dapat menginspirasi dengan hal-hal yang positif tentang seseorang tersebut, termasuk tokoh terkenal pahlawan indonesia yang akan dituliskan kedalam bahasa sunda berikut ini.


Artikel ini mungkin cocok jika kebetulan kamu memiliki tugas membuat Biografi tentang tokoh terkenal ataupun tentang pahlawan di indonesia dalam bahasa sunda? Nah baiklah, dibawah ini adalah Biodata atau biografi bahasa sunda tentang pahlawan tersebut.

Biografi Pahlawan Indonesia Bahasa Sunda



Kumpulan BIOGRAFI (Biodata) pahlawan dan tokoh terkenal indonesia bahasa sunda

Langsung saja, berikut adalah biografi bahasa sunda dari ke 5 para tokoh terkenal pahlawan indonesia tersebut yang dituliskan dalam bahasa sunda. Diantanya seperti CUT NYAK DIEN, Raden Ajeng Kartini, Jenderal Ahmad Yani, Ki Hajar Dewantara, dan tokoh terkenal seperti Bj habibie.

 Biografi Pahlawan Indonesia Bahasa Sunda 



BIOGRAFI
Cut Nyak Dien

BIOGRAFI
Raden Ajeng Kartini

BIOGRAFI
Jenderal Ahmad Yani

BIOGRAFI
Ki Hajar Dewantara

BIOGRAFI
BJ Habiebie


#) Catatan: 
Sebelum Biografi ini kamu tuliskan, sebaiknya di sunting atau diperbaiki kembali kata-katanya, karena mungkin ada atau banyak kata-kata dalam bahasa sundanya yang belum sempurna.

Untuk sementara mungkin hanya itu dulu, lain kali akan saya tambahkan lagi biografi bahasa sunda tentang pahlawan atau tokoh-tokoh terkenal indonesia yang lainnya. Demikian semoga bermanfaat dan terimakasih atas waktunya.

Share:

Facebook Google+ Twitter
Hatur nuhun parantos nyempetkeun waktos kanggo maos Biodata biografi sunda tina judul (5) Kumpulan Biografi Tokoh Terkenal Pahlawan, Bahasa Sunda! Hatur Nuhun..

Mangga pasihan koméntar, kritik, sareng saran kanggo artikelna (koméntar panginten badé ditingali heula, sateuacan di tampilkeun).