Home » » Download Softcopy Acara Pernikahan Dalam Bahasa Sunda

Download Softcopy Acara Pernikahan Dalam Bahasa Sunda

Ditulis ku: Kustian | Friday, November 30, 2018

Sebelumnya mohon maaf atas keterlambatan dalam merespon atau menjawab komentar-komentar yang sudah teman-teman berikan di blog ini. Karena mungkin disebabkan ada beberapa hal, seperti kebingungan dalam menjawab satu persatu dari pertanyaannya. Hehee!

Intinya saya sangat berterimakasih karena dengan adanya komentar dari temen-temen, saya jadi lebih tahu apa saja yang kurang dan artikel mana yang harus dilengkapi, dan sekali lagi terimakasih kepada teman-teman yang sudah mau meluangkan waktunya untuk menuliskan komentar berupa kritik maupun saranya disini.

Baiklah oleh karena itu, saya akan menangapi satu persatu dari komentar seperti pada artikel lalu tentang Kumpulan 5 Contoh Teks Pembawa Acara MC Pernikahan Bahasa Sunda atau lebih tepatnya pada salah satu halaman yang ada disana. Ada beberapa teman yang menanyakan mengenai  file softcopy dari artikel tersebut, dan disini saya akan memberikanya.

Resepsi Pernihan Adat Sunda

Download Softcopy Susunan Acara Pernikahan Dalam Bahasa Sunda
Ya, pernikahan memang merupakan acara yang sangat spesial yang tentunya kita harapkan berjalan dengan sempurna. Dalam Acara pernikahan adat sunda sendiri, ada beberapa hal yang memang biasa dilakukan nah, salah satunya seperti dalam hal menyambut calon pengantinnya yang bisa dibawakan oleh seorang sebagai pembawa acaranya.

Pernikahan memang membutuhkan persiapan, mulai dari biaya dan bahkan banyak juga belakangan ini yang searching mengenai paket pernikahan murah di internet.. :D


Baiklah,  berikut file softcopy dari artikel tentang penikahan yang sudah disebutkan diatas silahkan bisa langsung diambil untuk teman-teman yang membutuhkan, file berupa dokumen (.docx) ini tersimpan didalam google drive. Semoga bermanfaat ya?



Share:

Facebook Google+ Twitter
Hatur nuhun parantos nyempetkeun waktos kanggo maos Teks Mc Biantara tina judul Download Softcopy Acara Pernikahan Dalam Bahasa Sunda Hatur Nuhun..

Mangga pasihan koméntar, kritik, sareng saran kanggo artikelna (koméntar panginten badé ditingali heula, sateuacan di tampilkeun).